Kami Penyedia Pipa Hollow

Supplier Besi Baja di Medan, – Harga Pipa Hollow , Jual Besi Hbeam – Besi Wf- Besi Pipa – Besi Cnp – Besi Unp – Besi Siku – Besi Wiremesh – Besi Kanal C & U – Baja Ringan – Besi Nako – Besi Ulir – Besi Cakar Ayam – Besi Bulat – Besi Assental TerLengkap – Termurah – Terpercaya Di Medan. -> Hubungi kami di Wa 08126067928.
Info : Klik Harga Pipa Hollow di Medan

 

 

 

Harga

Galvanis merupakan sebutan untuk pelapisan finishing yang terdiri dari 98% unsur coating senyzink dan 2% lapisan unsur aluminium. Beberapa produsen besi hollow dan rangka atap baja ringan yang menggunakan bahan galvalume dan bahan galvanis, mengklaim bahwa ketebalan pelapisan coatingnya sama, ternyata yang beredar di pasaran sangat berbeda dan ini sangat merugikan konsumen. Bahan galvalume memiliki ketahanan lebih baik terhadap karat dibandingkan bahan galvanis atau bahan besi biasa.

Untuk menghindari karat pada bahan galvanis, lapisan coating harus lebih tebal dan kelemahannya pada bahan galvanis saat dipotong atau tergesek pada permukaannya atau di sekrup, akan menimbulkan korosi dan karatan. Hal ini kurang baik bila dipergunakan untuk bahan material rangka hollow atau rangka atap baja ringan dan pagar. Seperti juga produk material lainnya, dipasaran beredar berbagai macam kelas material.

Besi hollow galvalume bersertifikat Standard Nasional Indonesia (SNI) terbuat dari bahan Zinc-Alum SNI, bermutu tinggi dengan kualitas bahan pilihan yang sangat kuat terhadap perubahan cuaca, tahan akan keropos atau korosi, anti karat, bebas dari rayap, serangga, kutu, binatang pengerat dan tidak perlu di cat ulang serta bebas perawatan. Besi hollow galvalume SNI banyak dipergunakan untuk pemasangan rangka plafond dan

Sesuai dengan penamaannya, besi ini memiliki karakter bentuk yang sejenis dengan besi batangan berongga. Yang mana berasal dari kata hollow, merupakan sebuah kosa kata dalam bahasa inggris yang memiliki arti berongga. Di pasaran, jenis besi ini lebih banyak disebut sebagai pipa kotak. Dikarenakan bentuknya yang kotak dan kebanyakan ukuran besi hollow 4×4.

Perlu diketahui bahwa, nama asli besi ini adalah Besi HSS atau Hollow Structural Section. Tak hanya digunakan pada bidang konstruksi, besi ini telah banyak digunakan ada berbagai bagunan seperti rumah hunian. Beredar di pasaran dan banyak dipakai, besi ini sejatinya memiliki bentuk penampang seperti segi empat bujur sangkar.

Bahkan ukuran besi hollow 4×4 inilah yang sangat terkenal. Banyak yang beranggapan bahwa hanya ada ukuran besi hollow 4×4. Pada kenyataannya ukuran besi hollow tak hanya berdiameter 4cm x 4cm dan tidak hanya berbentuk bujur sangkar.

Nyatanya, jenis besi ini memiliki beragam bentuk. Mulai dari elips, lingkaran, persegi panjang, dna bentuk umumnya yakni bujur sangkar. Umumnya bentuk atau panjang besi hollow ini dibentuk atau dibedakan berdasar bentuk dan bahan pembuatnya. Seperti gypsum, galvalume, dan galvanis.

Material besi ini sangat mudah digunakan dan dipasang. Terkenal dengan sifatnya yang praktis, membuat para tukang tidak perlu membutuhkan sebuah keahlian yang tinggi. Tak hanya itu, besi ini juga sangat tahan terhadap serangan rayap dan bahkan jauh lebih tahan terhadap api.

Dalam penggunaannya, material ini dapat digunakan pada area indoor maupun outdoor. Sangat cocok bila digunakan untuk membuat kanopi atau pintu pagar. Material satu ini kian populer seiring dengan meningkatnya keinginan masyarakat Indonesia untuk memiliki sebuah rumah dengan kesan yang minimalis.

Untuk pemesanan, hubungi kami di Wa 08126067928

Info Artikel Lainnya : Klik Harga Pipa Hollow di Medan

Kami Menyediakan Plat Besi
Kelebihan Pipa Galvanis 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *