“Jasa Pembongkaran Beton Pilihan di Medan

Info : Klik Jasa Pembongkaran Beton Pilihan di Medan

Jasa

Metode Pembongkaran Beton

Metode berikut digunakan untuk menghancurkan beton. (1) Penggunaan pemutus Metode yang telah digunakan sejak tertua adalah yang hanya menggunakan ujung runcing, dan telah digunakan untuk memproses batu. Mesin yang hanya menggetarkan ini dengan tekanan udara atau tekanan hidrolik adalah pemecah tangan. Karena pekerjaan dilakukan dengan tangan, ada risiko menyebabkan gangguan getaran pada pekerja seperti gergaji mesin. Banyak dari pemutus ini digunakan dalam ukuran yang lebih besar dan dipasang pada mesin bepergian.

Efisiensi kerjanya sangat baik, tetapi masalahnya adalah kebisingan dan getarannya sangat besar. (2) Penggunaan bola baja Ada metode konstruksi primitif di mana bola baja digantung dengan crane, dan bola baja mengenai struktur beton dan dibongkar. Efisiensi relatif baik, tetapi keselamatan kerja tidak cukup. Mengayun sangat berbahaya dan harus dihindari sebisa mungkin. (3) Penggunaan jack / crusher Jika jack dipasang di antara lantai properti bertingkat dan jack didorong ke atas secara hidrolik, beton di lantai akan pecah. Balok bisa dibongkar dengan cara yang sama. Crusher adalah mesin yang memadatkan dan menghancurkan beton seolah-olah ditarik, dan cocok untuk membongkar kolom, balok, dan dinding. Metode konstruksi menggunakan jack dan crusher relatif rendah dalam kebisingan dan getaran, dan akan lebih sering digunakan dalam konstruksi perkotaan. (4) Penggunaan pemotong Beton dapat dipotong dengan gergaji khusus. Metode ini memiliki keuntungan bahwa ia dapat diangkut dalam bentuk balok beton tanpa memotong beton menjadi potongan-potongan seperti dalam metode lain, tetapi dalam beberapa kasus akhirnya akan menjadi Dalam banyak kasus, ia tidak dapat dibuang kecuali jika hancur. (5) Metode jatuh sering digunakan untuk membongkar dinding dengan kolom. Metode pembongkaran balok dan lantai ortogonal terlebih dahulu, meninggalkan dinding, kolom, dan balok datar, menarik bagian atas dari dalam dengan kawat, dll., Memotong rebar kolom di kaki, dan menjungkirbalikkannya. Karena dapat dibangun menggunakan alat dan mesin sederhana, ini telah banyak digunakan di masa lalu, tetapi rentan terhadap getaran dan mudah menghasilkan debu, dan memiliki risiko tinggi jatuh. (6) Membongkar dengan bahan peledak Bahan peledak telah lama digunakan untuk menggali batu dan dapat digunakan untuk pembongkaran beton. Sebuah lubang dengan diameter sekitar 32 hingga 38 mm dibor dalam beton dan diisi dengan bubuk mesiu dan dibongkar oleh ledakan. Di Jepang, ini tidak berlaku banyak untuk properti perkotaan, tetapi di Amerika Serikat dan Brasil, ada contoh konstruksi di mana properti bertingkat 10 lantai atau lebih telah dibongkar terus menerus dengan bubuk mesiu.

Rencana Kerja Pembongkaran

Ada berbagai metode penghancuran, masing-masing dengan karakteristiknya sendiri, tetapi tidak ada metode yang optimal dalam setiap kasus, sehingga metode yang sesuai harus dipilih untuk setiap konstruksi. Selain itu, ada beberapa yang cocok dan beberapa yang tidak cocok tergantung pada bagian properti, sehingga biasanya menggunakan beberapa metode dalam kombinasi dalam satu konstruksi. Misalnya, lantai dan balok adalah jack, dinding bagian dalam dan pilar dibongkar dengan pemutus besar, dan akhirnya dinding luar dibongkar dengan metode jatuh. Selain itu, kombinasi jack dan crusher, kombinasi crusher dan breaker besar, dan kombinasi breaker besar dan bola baja sering digunakan.

Dalam pekerjaan pembongkaran, kebisingan, getaran, debu dan polusi lainnya dihasilkan, sehingga perlu untuk mengambil tindakan yang memadai. Untuk kebisingan, efektif untuk mengurangi kebisingan peralatan yang merupakan sumber dan metode konstruksi itu sendiri, dan pada saat yang sama memasang dinding insulasi suara di sekitar properti. Meskipun tidak mudah untuk mengurangi getaran, misalnya, dalam kasus metode terbalik, adalah efektif untuk menempatkan bahan bantalan seperti beton atau ban karet yang telah dibongkar dan ditangani di bagian jatuh. Penyiraman merupakan cara paling efektif untuk mencegah debu, tetapi dalam hal ini rencana drainase juga harus direncanakan.

 

Untuk asa pembongkaran beton hubungi kami di Wa 08126067928

Info Lainnya : Klik Jasa Pembongkaran Beton Pilihan di Medan

Atap--Mahkota dengan Beragam Fungsi
Bahan Membuat Kerangka Kanopi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *