Kegunaan Plat Bordes

Supplier Besi Baja di Medan, – Jual Plat Bordes , Jual Besi Hbeam – Besi Wf- Besi Pipa – Besi Cnp – Besi Unp – Besi Siku – Besi Wiremesh – Besi Kanal C & U – Baja Ringan – Besi Nako – Besi Ulir – Besi Cakar Ayam – Besi Bulat – Besi Assental TerLengkap – Termurah – Terpercaya Di Medan. -> Hubungi kami di Wa 08126067928.
Info : Klik Jual Plat Bordes di Medan

Jual

Jual Plat Bordes di Medan

Plat Bordes adalah plat baja dengan ketebalan yang bervariasi dengan ukuran 1.2 meter x 2.4 meter yang mempunyai kontur bergelombang / kembang. biasanya Plat Bordes pergunakan sebagai lantai mobil bak, lantai bangunan pabrik atau alat-alat olahraga dan lain-lain. kerena tekstur kembang yang berfungsi untuk mengurangi resiko tergelincir.

Plat bordes memang bersifat multifungsi karena memiliki kegunaan yang banyak sekali. Sebenarnya tak hanya untuk plat kendaraan, tangga, atau lantai besi saja, tapi plat bordes ini pun bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Khususnya untuk plat bordes satinless steel yang juga sering kali dipakai untuk pembuatan kolom gedung pelapis dinding, bahan pelapis meja makan, dan keperluan lainnya. Bahkan plat bordes ini juga banyak digunakan untuk membuat plang atau papan nama.

Untuk pemesanan plat bordes hubungi kami di Wa 08126067928

Info Artikel Lainnya : Klik Jual Plat Bordes di Medan

 

Baca Juga :  Jual Plat Bordes Polos di Medan
Bekerjasama dengan Perusahaan Pembuat Plat Coil
Mengenal Jenis Pipa Baja Untuk Industri

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *