Pasaran Kawat Beton di Medan

Supplier Besi Baja di Medan, – Harga Kawat Beton , Jual Besi Hbeam – Besi Wf- Besi Pipa – Besi Cnp – Besi Unp – Besi Siku – Besi Wiremesh – Besi Kanal C & U – Baja Ringan – Besi Nako – Besi Ulir – Besi Cakar Ayam – Besi Bulat – Besi Assental TerLengkap – Termurah – Terpercaya Di Medan. -> Hubungi kami di Wa 08126067928.
Info : Klik Harga Kawat Beton di Medan

Harga

Penelitian telah banyak dilakukan untuk meningkatkan perfomance beton untuk mendapatkan beton mutu tinggi. Dari penelitian yang pernah dilakukan diantaranya adalah meninjau segi hubungan antara beton dengan tulangan (struktur beton) dan juga meningkatkan mutu material betonnya.

Penambahan serat (fiber) pada campuran beton dapat meningkatkan mutu beton. Penambahan ini bertujuan untuk memberi perkuatan pada beton dengan serat (fiber) yang disebar secara merata (uniform) kedalam campuran beton dengan orientasi random, sehingga dapat mencegah terjadinya retakan mikro. Penggunaan serat (fiber) sebenarnya sudah ada sejak dahulu, misalnya jerami digunakan untuk memperkuat batubata dan rambut kuda untuk memperkuat plesteran.

Pada tahun 1900 sudah ada peneliti yang menggunakan asbes dalam pasta semen. Meskipun demikian serat baru mulai populer digunakan dalam adukan beton pada akhir tahun 1950. Berbagai macam serat yang dapat dipergunakan untuk memperbaiki sifat mekanis beton antara lain adalah serat baja (steel fibre), serat kaca (glass fibre), serat polypropylene (sejenis plastic mutu tinggi), karbon (carbon) serta serat alami yang berasal dari bahan alami (natural fibre) seperti ijuk, serat bambu, sabut kelapa, serat goni, dan lain sebagainya. Dewasa ini jenis serat yang paling popular dipakai diluar negeri adalah steel fiber. Ide dasarnya yaitu menulangi (memberi tulangan

Untuk pemesanan kawat beton hubungi kami di Wa 08126067928

Info Artikel Lainnya : Klik Harga Kawat Beton di Medan

 

Proses Hot Dip Galvanis
Pasaran Kawat Licin di Medan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *