“Jasa Pemasangan Rabung Spandek Profesional di Medan

Info : Klik Jasa Pemasangan Rabung Spandek Profesional di Medan

https://cutt.us/GSqR0
Jasa Pemasangan Grating Galvanis di Medan

PT Sinartech Multi Perkasa menyediakan jasa pemasangan Grating Galvanis. Grating Galvanis Labalaba merupakan produk dengan menggunakan material wirerod dan plat baja. Grating Galvanis diproduksi dengan menggunakan mesin “press welding”, dimana wirerod ditekankan kedalam plat baja dengan arah tegak lurus. Arah pemasangan plat baja menunjukan panjang dari grating, sedangkan arah pemasangan wirerod menunjukkan lebar dari    grating.

Labalaba Grating mempunyai banyak keunggulan, seperti beban yang ringan, namun memiliki kekuatan yang tinggi, mempunyai daya tahan beban yang tinggi, ekonomis, ventilasi dan memudahkan cahaya masuk, anti selip, mudah diinstalasi dan dibersihkan, dan memiliki daya tahan yang lama.

Labalaba Grating dapat diklasifikasikan kedalam 2 tipe berdasarkan tipe permukaan pemakaian plat baja yang digunakan, yaitu Tipe Polos  (Plain Type) dan Tipe Bergerigi (Serrated Type). Ada lebih dari 200 macam variasi ukuran yang dapat diimplementasikan pada produk grating ini, berdasarkan variasi ukuran bahan yang digunakan, variasi ukuran lebar jarak antara plat, serta variasi ukuran lebar jarak antara wirerod, dan berdasarkan permukaan yang diinginkan.

Labalaba Grating dapat digunakan secara luas, seperti di rumah, kapal, pembangkit listrik, pabrik, kilang minyak, rumah sakit, dan lain-lain sebagai :

  • Jalan didalam ruang mesin atau ruang pompa yang ada di kapal,
  • Lantai untuk trotoar, ataupun untuk jembatan penyeberangan orang,
  • Lantai yang terpasang pada pembangkit listrik,

Instalasi Labalaba Grating

Untuk instalasi Labalaba Grating, ada 2 macam cara yang dapat digunakan yaitu :

  1. Instalasi secara

Untuk instalasi permanen, Labalaba Grating dihubungkan ke struktur bangunan dengan cara di las. Pengelasan cukup secara tack weld (sebagian), tidak perlu secara full weld (menyeluruh). Untuk titik pengelasan dapat dilihat pada ilustrasi dibawah. Pengelesan dilakukan pada salah satu ujung labalaba grating yang menempel dengan struktur bangunan, dengan ukuran las minimum 3 mm untuk ketinggian las dan minimum 20 mm untuk panjang lasnya.

  1. Instalasi secara non

Untuk instalasi non permanen, yang bisa dilepas sewaktu-waktu dibutuhkan Labalaba Clips, dimana klip ini mengikat antara Labalaba Grating satu dengan yang lainnya. Keunggulan penggunaan Labalaba Clips ini adalah menghindari kerusakan pada lapisan galvanize pada grating, serta grating mudah untuk dilepas dan dipindahkan. Setiap panel Labalaba Grating, sedikitnyanya menggunakan 4 buah Labalaba Clips, and bisa lebih melihat kebutuhan dilapangan, disesuaikan dengan struktur bangunan yang ada.

Tipe Labalaba Clips A

Tipe ini terdiri atas sepasang klip, dimana klip atas (Top Clip) dengan 2 buah lekukan, dimana jarak antar lekukan merupakan jarak antar bearing bar pada Labalaba Grating, dan klip bawah (Bottom Clip) dengan gerigi dan sebuah mur – baut ukuran 8 mm.

Tipe Labalaba Clips B

Tipe ini hanya menggunakan klip atas (Top Clip) dengan 2 buah lekukan, dimana jarak antar lekukan merupakan jarak antar bearing bar pada Labalaba Grating, dan sebuah mur-baut ukuran 8 mm. Mur dapat dilaskan di struktur bangunan

 

Untuk jasa pemasangan grating hubungi kami di Wa 08126067928

Info Lainnya : Klik Jasa Pemasangan Rabung Spandek Profesional di Medan

Baca Juga :  Butuh Pipa Galvanis?
Pengaruh Galvanisasi terhadap Benda
Las Listrik untuk Pintu Besi

Jual Grating Galvanis di Medan Supplier Besi Baja di Medan, – Jual Grating Galvanis , Jual Besi Hbeam – Besi Wf- Besi Pipa – Besi Cnp – Besi Unp –. Selengkapnya


Continue Reading

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *