Harga Besi Kanal C Murah 2022

Berapa harga besi c channel murah tahun 2022?

Harga baja hot-rolled coil (HRC) patokan domestik di ujung pedagang telah turun sekitar 8% atau 5.500 menjadi sekitar 63.800 per ton sejak 18 Mei, menurut SteelMint, sebuah badan intelijen pasar. Harga di segmen produk panjang telah menurun rata-rata 10-15 persen menjadi Rs 57.000 per ton di pasar Kolkata dari tertinggi Rs 65.000 per ton. Batubara yang merupakan bahan baku utama bagi produsen baja sekunder ternyata menjadi titik kesulitan utama, kata para pejabat.
Pada kisaran harga saat ini, pakar industri mengatakan, biaya batu bara kokas saja dalam pembuatan baja adalah sekitar Rs 28.000 hingga Rs 30.000 per ton, yang bekerja sekitar 40-45 persen dari biaya produksi. Selain itu, ada bahan input lain seperti bijih besi, ferroalloy, logistik, biaya bahan bakar dan biaya tetap lainnya.
Bagan ukuran Kanal C untuk dimensi, berat, dan sifat penampang saluran baja. Kanal C ditandai dengan huruf C diikuti dengan kedalaman nominal dalam inci dan berat dalam pound per kaki. Jadi C 7 × 12,25 menunjuk Kanal C Standar Amerika dengan kedalaman 7 inci dan berat nominal 12,25 pon per kaki.
Saluran baja canai panas A36, juga disebut sebagai “Saluran Standar Amerika”, adalah kandidat yang sangat baik untuk sebagian besar teknik pemrosesan. Saluran baja canai panas A36 memiliki lapisan kasar berwarna biru-abu-abu. Bahan A36 adalah baja ringan baja karbon rendah yang tahan lama dan tahan lama. Kanal C canai panas memiliki “bentuk struktural” yang berarti setidaknya satu dimensi (tidak termasuk panjang) lebih besar dari 3 inci. Kanal C di dalam permukaan flensa memiliki kemiringan sekitar 16-2/3%, yang membedakannya dari saluran “MC”. Aplikasi umum termasuk dukungan struktural, trailer, dan penggunaan arsitektur lainnya. ASTM A36 / A36M-08 adalah spesifikasi standar untuk baja struktural karbon.
Ini terjadi setelah bea ekspor 15% baru dikenakan pada ekspor beberapa kategori utama baja untuk mengendalikan kenaikan harga paduan di pasar domestik. Bea masuk 45% juga dikenakan pada ekspor pelet bijih besi dan bea atas bijih besi konsentrasi tinggi dinaikkan menjadi 50% dari 30% untuk meningkatkan pasokan di pasar domestik guna mengurangi biaya input bagi pembuat baja.
C-Channels adalah bagian saluran standar. Eksekusi canai panas memiliki flensa kerucut, sedangkan laser yang menyatu memiliki flensa paralel. Kedua toleransi mereka ditentukan oleh ASTM A 484, eksekusi leburan laser juga memiliki standar produk yang ditentukan oleh ASTM A1069. C-Channels dalam stainless steel digunakan dalam perdagangan dan industri tetapi juga di gedung mesin dan peralatan. Penggunaan profil baja tahan karat ditandai dengan fleksibilitas komposisi yang tinggi dan konstruksi yang cepat dan hemat biaya (melalui kemungkinan prefabrikasi dalam produksi baja). Profil baja tahan karat diproduksi terutama dari skrap dan dapat didaur ulang kembali setelah digunakan sehingga sumber daya baru dapat dilestarikan.
Permintaan baja diperkirakan akan tumbuh sekitar 10% hingga 2022 di tengah fokus berkelanjutan pemerintah pada pembangunan jalan, kereta api, pelabuhan dan bandara, menurut Moody’s Investors Service. Sementara kenaikan harga baja mendukung pendapatan bagi pembuat baja di wilayah tersebut, lonjakan biaya bahan baku akan mengimbangi keuntungan dan menurunkan margin dan pendapatan mereka, kata Moody’s dalam rilisnya.​
Pada basis kuartal-ke-kuartal (q-o-q), produksi turun 2 persen dari 5,98 MT pada Januari-Maret 2022. ,” kata perusahaan itu. Seperti semua baja kami, saluran kami memiliki kualitas tertinggi dan sepenuhnya berkelanjutan serta dapat didaur ulang. Kami menawarkan saluran dalam panjang 10 dan 20 kaki.
Setelah dua tahun berturut-turut mengalami lonjakan pendapatan, perusahaan baja sekarang menghadapi penurunan pendapatan yang signifikan selama 12 bulan ke depan karena industri menghadapi banyak tantangan yang berasal dari hambatan perdagangan dari bea ekspor pada baja jadi, batu bara/energi yang belum pernah terjadi sebelumnya. tekanan biaya, dan pertumbuhan permintaan domestik yang diredam sejauh ini, kata Icra dalam sebuah laporan.
Tata Steel Long Products (TSLP) pada bulan Januari muncul sebagai pemenang tender, mengajukan tawaran senilai Rs 12.100 crore untuk NINL yang merugi, yang merupakan perusahaan patungan dari 4 CPSE — MMTC, NMDC, BHEL, MECON — dan 2 PSU pemerintah Odisha — OMC dan IPICOL. “Pemerintah telah mengambil langkah-langkah khusus industri untuk mengatasi inflasi yang kami harap akan menjadi tindakan jangka pendek,” kata Chandrasekaran. “Industri baja di India kompetitif secara global dan oleh karena itu perusahaan baja India harus dapat memperluas kapasitas.”

Faktor apa yang akan menentukan harga besi Kanal C?

Produsen mendasarkan harga saluran pada berbagai faktor, termasuk: Sebagai pembeli, penting untuk diingat bahwa meskipun ada korelasi antara harga pasar skala besar dan harga bahan baja hilir, keduanya tidak akan pernah sama. Sama seperti harga tepung dapat mempengaruhi harga roti, itu tidak menentukan biaya akhir – hal yang sama berlaku untuk gulungan baja canai panas. Semakin jauh Anda mengikuti arus nilai tambah, semakin banyak faktor (misalnya tenaga kerja, energi, dan biaya transportasi) yang akan mempengaruhi harga akhir.
Apakah Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang harga komoditas baja dan prospeknya? Biaya bahan baku: Karena bijih besi merupakan komponen baja utama, biayanya secara langsung mempengaruhi harga baja. Fluktuasi musiman dan operasi penambangan keduanya berkontribusi pada perubahan harga bijih besi. Mempertimbangkan semua variabel dalam harga saluran baja, tidak heran banyak OEM tidak jelas tentang berapa biaya pesanan. Itulah sebabnya kami mendorong klien potensial untuk menghubungi produsen logam mereka dan berbicara dengan seorang ahli yang dapat merinci setiap faktor dalam kaitannya dengan kebutuhan dan harapan klien.
Penawaran dan permintaan mempengaruhi harga baja. Biaya bahan baku pembuatan baja bijih besi dan batu bara kokas merupakan pendorong utama harga baja. Karena pembuatan baja merupakan proses intensif energi, harga minyak dan gas juga akan mempengaruhi harga baja. Biaya pengiriman: Biaya pengiriman material adalah faktor kunci lain yang memengaruhi harga baja. Biaya pengiriman sering ditentukan oleh biaya bahan bakar dan rute pengiriman.
Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana harga baja ditentukan? Jika Anda pernah memikirkannya dengan serius, Anda akan segera menyadari betapa rumitnya sebuah proses. Dari menghitung biaya bahan baku dan transportasi hingga menganalisis penawaran dan permintaan serta tren industri global, menetapkan tolok ukur untuk mengukur harga saat ini dan masa depan bukanlah hal yang mudah.
Meskipun sedikit lebih mahal, c-channel secara signifikan lebih kasar di sebagian besar aplikasi daripada besi siku kualitas setara. Dalam proyek-proyek di mana baik layak tanpa memperkenalkan masalah biaya atau sakit kepala teknik sederhana, banyak yang akan lebih memilih c-channel. Analisis rekayasa menyeluruh untuk proyek komersial, atau pertimbangan cermat kebutuhan spesifik Anda untuk produk non-komersial, akan menentukan mana yang harus Anda gunakan.
Sama seperti komoditas lainnya, harga baja pada dasarnya ditentukan oleh penawaran dan permintaan pasar. Dengan kata lain, ini tentang memahami berapa banyak baja yang tersedia versus berapa banyak yang dibeli dalam skala besar. Sayangnya, jenis informasi ini bukan yang termudah untuk diakses atau dianalisis. Di situlah Indeks CRU masuk.
Untuk memahami mengapa harga saluran U dan C seperti itu, ada baiknya untuk memahami dasar-dasar proses manufaktur — apakah itu pembentukan gulungan, pengereman tekan, atau yang lainnya. Apa yang Anda bayar untuk setiap faktor biaya (bahan, tenaga kerja, dll.) bervariasi berdasarkan proses manufaktur yang Anda pilih. Mengapa baja begitu mahal sekarang? Ada beberapa alasan. Harga baja dapat dikaitkan dengan berbagai faktor yang terus berubah, seperti:
Harga minyak: Harga minyak dan baja berubah dengan cara yang sama. Ketika minyak murah, begitu juga pengiriman barang jadi dan bahan mentah. Jika Anda tidak memulai dari awal dengan pasokan bahan berkualitas tinggi yang solid, Anda akan menyesalinya di kemudian hari—paling banter, Anda akan membuang waktu untuk memeriksa kualitas setiap bagian besi dengan cermat, di terburuk Anda hanya akan menyadari bahwa Anda memiliki bahan berkualitas rendah ketika proyek selesai mulai melihat masalah jangka panjang. Terlepas dari itu, Anda ingin memeriksa sumber pemasok Anda untuk memastikan bahwa mereka adalah yang terbaik, sepenuhnya sesuai dengan semua standar dan harapan yang diperlukan untuk kebutuhan Anda.
Bijih besi mencapai hampir US$220 per ton pada Juli tahun lalu sebelum meluncur ke US$92 per ton pada November dan kemudian rebound sekali lagi. Saat ini diperdagangkan hanya di bawah US$135 per ton. Pemasok besi siku yang baik tidak akan kesulitan memenuhi permintaan Anda saat Anda perlu melakukan penyesuaian tipis. Mereka mungkin harus menagih Anda lebih banyak untuk masalah tersebut, tetapi mereka tidak boleh benar-benar buntu pada permintaan menit terakhir untuk bahan, dan persyaratan pengiriman yang tidak biasa, atau masalah lain. Bagian dari menjadi pemasok terbaik adalah memiliki pemahaman yang kuat tentang logistik—pemasok yang tidak fleksibel bukanlah pemasok yang baik.
Harga baja hot-rolled coil (HRC) patokan domestik di ujung pedagang telah turun sekitar 8% atau 5.500 menjadi sekitar 63.800 per ton sejak 18 Mei, menurut SteelMint, badan intelijen pasar. Penawaran dan permintaan: Dasar-dasar sederhana dari penawaran dan permintaan berlaku untuk harga baja. Ketika ada permintaan baja yang tinggi, ada pasokan yang lebih rendah. Karena itu, harga baja meningkat.

Website utama : Harga Besi Kanal C

Baca Juga :  Harga Jual Pagar Brc di Medan
Harga Jual Besi Hollow Di Kota Medan
Jual Besi Nako Terlengkap Harga Murah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *