Model Kusen Pintu dan Jendela Minimalis Terbaru

Rumah sederhana atau modern, umumnya menggunakan material kayu untuk model kusen pintu dan jendela minimalis terbaru. Untuk membuat sebuah rumah menjadi lebih estetis dan indah, tentu membutuhkan bingkai yang juga cantik. Salah satu yang dapat membuat keindahan sisi luar sebuah bangunan rumah adalah kusen pintu dan jendela lantaran terlihat oleh orang lain. Penggunaan kusen pintu dan jendela minimalis dapat diaplikasikan pada rumah modern maupun sederhana. Jadi, tidak hanya berguna sesuai fungsinya saja, tetapi dapat mempercantik tampilan depan rumah kamu.

Nah, semakin berkembangnya dunia desain banyak sekali bermunculan model kusen dan jendela yang bagus. Simak sejumlah rekomendasi dan inspirasi modelnya dari situs ini yuk!

Pertama. Jendela Aluminium

Model kusen pintu dan jendela minimalis aluminium berikut pun bisa menjadi pilihan untuk rumah mungil atau hunian sempit. Umumnya, material aluminium memiliki daya tahan yang lebih lama daripada model kayu. Meskipun, tergantung pada jenis kayu apa yang digunakan.

Kedua. Pintu Kupu Tarung dengan Satu Jendela

Pada dasarnya, model pintu dan jendela minimalis 2021 ini menjadi model yang paling terkenal, namun tetap keren digunakan pada 2022. Biasanya, beberapa rumah akan menggunakan dua buah jendela yang berada di sisi kanan dan kiri pintu, jadi aksen yang menarik.

Ketiga. Pintu dan Jendela Sederhana

Umumnya ukuran kusen pintu dan jendela minimalis tergantung pada seberapa tinggi rumah yang dibangun, pastinya tidak sama. Ukuran pintu dan jendela akan menyesuaikan. Model pintu dan jendela berikut cocok untuk rumah minimalis sederhana type 36 model kusen pintu dan jendela minimalis terbaru.

Keempat. Model Pintu dan Jendela yang Tergabung

Model pintu satu dan jendela minimalis yang menjadi satu seperti ini umumnya digunakan untuk rumah yang memiliki lahan terbatas. Tapi, dengan menyatukan jendela dengan pintu tetap membuat tampilan rumah lebih menarik, terlebih lagi dengan tambahan lampu hias pada sisi kanan dan kiri.

Kelima. Empat Jendela dan Pintu Besar

Ini merupakan model kusen jendela terbaru untuk sebuah rumah minimalis. Meskipun jumlahnya terlihat banyak, namun ukuran jendela tidak terlalu besar. Desain ini akan lebih cocok dipadukan dengan model pintu besar dengan handle panjang khas rumah minimalis berikut ini.

Keenam. Teras Rumah yang Adem

Penggunaan pintu kupu tarung pada model jendela minimalis 2021 ini terlihat begitu menarik dengan penempatan yang tepat. Teras depan rumah yang begitu luas bisa menjadi area untuk bersantai bersama pasangan sambil menikmati pepohonan hijau.

Ketujuh. Dominasi Warna Putih untuk Pintu dan Jendela

Gambar kusen pintu dan jendela berwarna putih adalah warna yang paling umum digunakan untuk desain rumah minimalis. Dominasi warna putiih pada fasad rumah berikut memberi kesan rumah yang lebih elegan dan menarik, ditambah tiang batu alam natural.

Kedepalan. Rumah Minimalis

Penggunaan kusen jendela yang memiliki ukuran sama dengan kusen pintu merupakan cara lain untuk membuat fasad rumah tampak lebih besar. Namun, kamu perlu memperhatikan kebersihan jendela bagian bawah yang mudah kotor, terlebih ketika hujan turun. Ini merupakan gambar jendela kayu terbaru yang bisa diaplikasikan untuk rumah. Jadi, meskipun mungil tampilannya tetap kece dibanding tetangga sekitar. Itulah beberapa pilihan model kusen pintu dan jendela minimalis terbaru yang bisa kamu aplikasikan dan menjadi referensi.

 

Untuk pemesanan pintu hubungi kami di Wa 08126067928

Info Lainnya : Klik Harga Pintu Gerbang Minimalis di Medan

Kami Menjual Pintu Besi Teralis
Mengapa Memilih Pintu Aluminium

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *